Lumansari - Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Lumansari mengadakan Rapat Anggota tahun 2023

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Lumansari mengadakan Rapat Anggota tahun 2023

Sabtu 28 Oktober 2023, Pimpinan Ranting GP Ansor Lumansari mengadakan Rapat Anggota yang berlangsung di serambi Masjid Baitul Muttaqin Dusun Ngablak Desa Lumansari. Acara ini dihadiri oleh sebagian besar anggota dari GP Ansor Desa Lumansari dan Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) desa Lumansari serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Gemuh.

Rapat ini menjadi forum penting untuk mengevaluasi kinerja Pengurus lama dan mempertanggungjawabkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama periode sebelumnya. Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus lama menjadi salah satu agenda utama yang dibahas dalam pertemuan ini.

Pengurus Ranting GP Ansor Lumansari menyampaikan dengan jelas dan terperinci berbagai kegiatan yang telah dilakukan sepanjang tahun 2021 - 2023 termasuk program-program sosial, keagamaan yang bertujuan untuk memajukan masyarakat dan memperkuat ajaran-ajaran keagamaan di desa Lumansari semua itu dibacakan oleh ketua GP Ansor Desa Lumansari Sahabat Kamsanto Budi Prasetyo.

Setelah Laporan Pertanggung Jawaban disampaikan dan mendapatkan persetujuan dari para anggota, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua baru yang dipimpin oleh perwakilan PAC Sahabat Muhammad Akip. Proses pemilihan ini dilaksanakan dengan penuh transparansi dan partisipasi aktif dari seluruh anggota yang hadir sejumlah 18 anggota. terpilih sebagai ketua baru adalah Sahabat Afif Fudin.

Hasil dari pemilihan ini menunjukkan semangat demokratis dan komitmen dari anggota GP Ansor Lumansari dalam menentukan pemimpin yang akan memimpin organisasi ke depan. Ketua baru yang terpilih diharapkan mampu membawa semangat kebersamaan dan kesinambungan dalam menjalankan misi organisasi.

Rapat Anggota Tahun 2023 ini tidak hanya menjadi wadah untuk memperkuat solidaritas di antara anggota, namun juga memperlihatkan komitmen dari GP Ansor Lumansari untuk terus berkontribusi positif dalam memajukan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di desa Lumansari.

Semoga kegiatan ini menjadi tonggak baru bagi GP Ansor Lumansari dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan kehidupan berorganisasi khususnya di desa Lumansari.

<K1>


Dipost : 30 Oktober 2023 | Dilihat : 443

Share :

s